Spirulina pacifica

Manfaat Spirulina Pacifica

1.Meningkatkan daya tahan tubuh

Spirulina Pacifica mengandung phycocianin,klorofil dan polysacarida yang membantu meningkatkan aktifitas unsur-unsur antibodi untuk melawan infeksi yang disebabkan oleh virus,bakteri maupun parasit,sehingga tubuh memiliki daya tahan yang lebih kuat.

2.Superfood

Spirulina Pacifica kaya akan zat gizi,mengandung lebih dari 60% protein nabati.Vitamin B kompleks,Vitamin A dan E.Asam lemak esensial,mineral dan pigmen alamai.Zat gizi dalam spirulina berguna untuk melengkapi kecukupan gizi yang diperlukan oleh manusia setiap hari.

3.Menyehatkan Darah

Spirulina Pacifica mengandung klorofil,Vitamin B12,asam folat dan zat besi yang diperlukan untuk pembentukan sel darah.Konsumsi Spirulina Pacifica secara teratur akan mencegah terjadinya anemia[kurang darah].

4.Antioksidan & Anti kanker

Polusi,stress,sinar matahari,bahan-bahan kimia dll merupakan sumber radikal bebas.Didalam tubuh radikal bebas yang berlebih dapat menyebabkan berbagai kerusakan fungsi organ.Spirulina Pacifica mengandung Antioksidan seperti Selenium,Vitamin E,enzyme SOD yang dapat memperkecil resiko kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas.Pytonutrien dalam Spirulina (betakaroten,klorofil,xanthofil,phyocianin) merupakan anti kanker alami.

5.Detoksifikasi

Klorofil didalam Spirulina akan bekerja untuk membersihkan dan membuang toksin (racun) yang berasal dari bahan pengawet makanan,obat-obatan,cemaran air dan bahan-bahan kimiawi yang menumpuk didalam darah.Klorofil juga berguna untuk mengurangi aroma tubuh yang tidak sedap.

6.Memperbaiki sistem pencernaan

Spirulina Pacifica memiliki Protein Efficiency Ratio yang sangat tinggi,sehingga lebih cepat diserap tubuh.Dinding sel nya terbuat dari protein,polysacarida dan enzyme serta tidak memiliki selulosa sehingga lebih mudah dicerna dan diserap oleh tubuh.

Komposisi Luxor Spirulina:

  • Kandungan proteinnya 3x lebih tinggi dari daging sapi
  • Kalsiumnya 6x lebih tinggi daripada susu.
  • Zat besinya 100x lebih tinggi daripada bayam.
  • Klorofilnya 20x lebih tinggi daripada wheatgrass.
  • Vitamin B12nya 4x lebih tinggi daripada hati sapi.
  • Betakarotennya 25x lebih tinggi daripada wortel.
  • Vitamin B1 spirulina 16x lebih tinggi daripada ikan sardin atau 8 mangkuk nasi.
  • Vitamin B2 spirulina 4x lebih tinggi daripada kentang.
  • Vitamin B3 spirulina 8x lebih tinggi daripada buah lemon.
  • Vitamin B6 spirulina 4x lebih tinggi daripada asparagus.
  • GLA (Gamma Linoleic Acid) spirulina 3x lebih tinggi daripada bunga primrose.
Be the first to start a conversation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s